Labels

captured♥ (7) diary (13) friends (5) Idol (1) paramore (1) quiz (3) quotes (4) school♥ (2) Spectrom♥ (8)

Tuesday, May 13, 2014

Oxford, A Real University I've Dreamed for So Long - Hogwarts, A Fantasy School I've Dreamed for So Long

Good night everyone! How's life? I hope everything will going alrite. Nah, di entri kali ini aku mau sharing, lebih tepatnya curhat ding hehe. Udah baca judulunya kan? Pasti udah tau dong ya mau curhat tentang apa hihi^^ Ini buat ikutan kuis itu ya Yuk? Yups, bener bingits! Selain emang buat ikutan kuis #InggrisGratis dari Mister Potato , ini juga jadi one of my biggest dream I ever had. Yap, bisa kuliah di salah satu Universitas di England. So, let's check this one out

University of Oxford

*I'm going to die die die*
Iya, University of Oxford. Udah lamaaaa banget pengen bisa kuliah disana. Siapa yang ngga pengen coba? Bisa kuliah di salah satu universitas terfavorit di Inggris Raya terus dapet titel yang bisa bikin bangga diri sendiri, terlebih bisa banggain orang tua. Ketinggian ya kayaknya? Ah engga kok, everything will happen if you are willing to take some efforts to reach it. Iya, selama kamu, aku, kita mau berusaha apapun bisa kita dapetin. Ya salah satunya bisa kuliah di University of Oxford..

Kalo aku bisa kuliah disana aku bakal ambil jurusan yang emang dari lahan aku, iya I'm Social Student. Jadi aku bakal ambil yang berhubungan dengan sosial, beside that, I'll do my best, promise me. Iya, aku bakal belajar lebih giat dari sekarang biar ngedapetin IPK yang memuaskan, ya minimal bisa tembus rata-rata IPK mahasiswa/i disana lah. Selain itu, I'll be a person who willing to make a connection to every people around me there. Iya, sebisa mungkin bakal be humble biar punya banyak temen. Because humble is one of the characteristic of Indonesian, right? Kan enak kalo punya banyak temen dari berbagai belahan dunia. Kita bisa sharing gimana social life di negara masing-masing, gimana education life-nya, gimana culture-nya, macem-macem deh. Nah, kalo udah gini pasti bangga kan negara kita lebih banyak dikenal orang? Promoting your nation identity is not always from a pamphlet, leaflet, or etc. It would be more efficient if you can share with your foreign friends.

Yaa, semoga ini gak cuma mimpi buat aku. Semoga aku bisa bener-bener kuliah disana and be the part of University of Oxford. Aamiin

Another sides of my dream is I wanna be Hogwarts student!!!

This is Hogwarts. A Fantasy School I've dreamed for so long

Bentar deh, ada dari kalian yang nggak tau tentang Hogwarts? Duhdeeeek, masa nggak tau? Hogwarts. Iya itu sekolah sihirnya si Harry Potter and his friends. Sekolah sihir ini emang mulai terkenal sejak kemunculan sequel Harry Potter. Iya, mulai dari HarPot 1-7 ngambil lokasi di Hogwarts. Kabarnya sekolah ini emang dikhususkan buat anak-anak yang punya keahlian dalam dunia sihir. Emang kamu punya Yu? Haha, ya engga punya lah! Lagian ini kan cuma film yang disadur dari novel karangan J.K. Rowling. Jadi ya nggak semuanya reality. Tapi, kalo seandainya emang bener ada dan aku dikasih Tuhan mukjizat punya keahlian di dunia sihir, I wanna be the first one who joined in this school! Maksudnya, be the first one dari temen-temen seangkatan aku hihi^^


This is 4 domes for Hogwarts's students
Nah, kalo udah ketrima di Hogwarts kita bakal dipilih untuk masuk di asrama mana kita tinggal. Ya kalo aku boleh milih, aku minta ditempatin di Gryffindor. Selain suka sama lambangnya, Singa, nilai-nilai yang Gryffindor punya itu aku banget hehehe. FYI, Harry, Ron, sama Hermione juga berasrama di Gryffindor. Sambil menyelam minum air lah yaw hihi^^ 

Duhh, kalo diterusin bakal jadi dongeng nih entri kali ini. Gimana engga, isinya mimpi-mimpi aku doang hahaha. Yaa tapi gak ada salahnya kan nulis dan berbagi mimpi di blog. Semakin banyak yang baca, semakin banyak yang doain hihi. Semoga yang baca bisa menggapai semua mimpi-mimpinya, I'll pray for you too guys! See ya on top ^^

Smax Ring again._.


No comments: