Labels

captured♥ (7) diary (13) friends (5) Idol (1) paramore (1) quiz (3) quotes (4) school♥ (2) Spectrom♥ (8)

Saturday, May 24, 2014

Dear, London. I used to know you as my 'playground'

Hi good afternoon everybody. How's life you all? I hope God bless you and me as always.

Nah kali ini aku mau ngebahas tentang sedikit icon dari Inggris terutama London. Iya, London Eye, Big Ben, etc. Entah kenapa ya Inggris, khususnya London, punya daya magnet yang kuat banget buat narik wisatawan domestik maupun foreign buat berkunjung kesana. Salah satunya Aku :D

To be honest, at my last age (it's about 16th y.o) I really wanna go to France. Tapi setelah memuaskan hasrat keingintahuan-ku tentang London, I directly got my first sight love to London! YaAllah, London emang bener-bener ah-ma-zing place! Gimana enggak, klub-klub bola besar banyak yang dari London, terus banyak tourism object yang bener-bener worth to be visited.

Dan ini, beberapa tourism object yang bener-bener bikin aku terkiwir-kiwir sama London :D

1. London Eye

London Eye at night
Waaaah, keren ya... Sampe kebawa mimpi banget ini bisa main-main di London Eye. Setau aku, London Eye ini semacam bianglala raksasa kalo di Indonesia. Jujur, aku takut banget buat naik bianglala. Wong pas diajakin main di Jungle Land aja aku lebih milih duduk di bawah sambil nungguin bekal daripada naik bianglala. Tapi semua berubah sejak negara api menyerang... ehehe engga ding, semua berubah setelah aku tau ada bianglala raksasa super kereeeeeeen yang bikin aku ngebet banget bisa naik disana, iya London Eye. Wish someday I could go and having fun there ^^

2. Big Ben


Apa? Big Bang? Bukaaan, ini Big Ben bukan Big Bang boyband korea itu -____- Iya, Big Ben ini semacam Jam Gadang kalo di Indonesia. Tapi ini supeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrr mempesona walaupun Jam Gadang juga k e r e n  b g t. Sumpah deh ya, setiap aku ngeliat gambar Big Ben entah di internet atau dimanapun itu sukses bikin aku merinding... Iyalah siapa yang ngga merinding coba ngeliat jam segede itu ._. sampe-sampe nih ya, aku bela-belain beli wallsticker yang gambarnya Big Ben saking terobesisnya aku sama Big Ben hihihi ^^

3. Tentara 'Monde'

Tentara Monde :D
Hah? Tentara Monde? Apaan tuh? Hehehe iyaa, ini Tentara Monde. Aku gatau namanya ini apa, tapi gara-gara di Biskuit Monde ada gambar ini ya aku namain aja mereka Tentara Monde :D btw, tau Monde kan? Itu looh, biskuit yang biasanya jadi suguhan di Idul Fitri tapi kalo di daerah aku isinya udah ngga biskuit lagi, tapi udah jadi emping mlinjo :| Back to the topic.. Selain London Eye sama Big Ben aku juga kepengen pake begete ngeliat para tentara monde ini lagi beraksi. Kayanya lucu banget hihihi. Apalagi waktu di salah satu episode Mr.Bean ada scene tentara monde ini, beeeeehh jadi nambah pengen liat mereka hahaha :D



Sebenernya masih banyak sih yang pengen aku kunjungin di London, tapi ketiga icon diatas itu jadi salah tiga dari my favorite.. Yaa semoga bisa kesampaian ya ^^ 

Aku kira cukup segini aja ya, Sorry for the late post. Huhuhu maaf banget ya baru update lagi. Buat Mister, maaf ya nggak rajin posting kayak yang lain, abisnya ini juga masih ribet ngurus intensif sana-sini, masih deg-degan nunggu hasil SNMPTN juga huhu.. Mungkin juga ini postingan terakhir yang aku bisa kasih ke Mister, jangan kecewa ya Mister. I'm still into you :* Love you, Misterrrr :D



No comments: