Labels

captured♥ (7) diary (13) friends (5) Idol (1) paramore (1) quiz (3) quotes (4) school♥ (2) Spectrom♥ (8)

Saturday, July 21, 2012

Di kelas tanpa kalian itu........

ini judul asli dari otak gue. tapi yg ngusulin nulis di blog ya si Arsyal :) thanks bro!
yaap, dari judulnya aja udah keliatan banget kalo gue lagi galau to the max! yap yap, udah sebulan gue pisah sama Spectrom tercinta :( nyesek abes! kalo boleh sih tetep minta sekelas sama Spectrom, tapi.... mana bisaaa? ;( emang sih sekarang gue udah masuk di studi yg gue pengen, yap IPS :) I'm the member of XI Social 1 :) *proud to myself* tapiiih rasanya nothing banget tanpa kalian guys! kita udah beda kelas, kalo ada event2 kita gabisa kerja sama lagi. kita bakal bersaing sekarang :') berat, bahkan gue gabisa kalo harus bersaing sama kalian. soalnya sama aja gue bersaing ngalahin gue sendiri, karena kalian = gue :") tapi inget guys, meskipun kita udah beda kelas, kita pernah berjuang bareng-bareng. memang di satu sisi kita lawan, tapi di sisi lain kita bakal tetep jadi kawan :')
guys, gue cuman minta satu hal ke kalian. jangan pernah lupain kenangan yg pernah kita bikin bareng-bareng :') karena cuma lewat kenangan itu yg bisa menyatukan kita :) I love you, always and forever :')

#Specrew12♥

No comments: